Polri Umumkan Tersangka Penyerangan Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Langsung Trending

Polri Umumkan Tersangka Penyerangan Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Langsung Trending

Beritaislam -  Polda Metro Jaya akhirnya umumkan penangkapan dua tersangka penyerangan Novel Baswedan, mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam rilisnya, kedua tersangka merupakan anggota polisi aktif. Menurut IPW, salah satu tersangka bahkan berpangkat brigadir. Keduanya pun terdaftar sebagai anggota brimob.

Menanggapi pengumuman tersebut, frasa Novel Baswedan menjadi salah satu trending topic di twitter. Banyak warganet Indonesia yang segera mencuitkan isu tersebut di media sosial.

Sebuah tagar unik juga ikut merajai trending topic Indonesia di twitter. Tagar #TangkapDewiTanjung ikut naik seiring dengan terangkatnya kembali kasus Novel Baswedan.

Salah satu cuitan yang paling banyak di tweet ulang dan disukai dibuat oleh akun bernama @_WWDC19.

Dalam tweet yang juga mengunggah sebuah video itu mempertanyakan tentang Dewi Tanjung, seorang politisi yang sempat menganggap kasus Novel Baswedan sebagai rekayasa.

"Polri akhirnya tangkap dua polisi aktif terduga penyerang Novel Baswedan. Terus Dewi Tanjung yg bilang itu rekayasa gimana dong?" cuit akun tersebut.

Dewi Tanjung merupakan politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sempat melaporkan Novel Baswedan karena dianggap merekayasa kasus penyerangan terhadap dirinya. [prc]



[news.beritaislam.org]

0 Response to "Polri Umumkan Tersangka Penyerangan Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Langsung Trending"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini