Video Demo Anak STM: Cium Tangan ke TNI, Tapi Brutal ke Polisi

Video Demo Anak STM: Cium Tangan ke TNI, Tapi Brutal ke Polisi

Beritaislam - Ada pemandangan menarik ketika ribuan anak STM ikut melakukan aksi demonstrasi menolak revisi UU dan RUU KUHP di Jakarta.

Saat long march, para pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK) itu cium tangan kepada anggota TNI yang ditemuinya di jalan.

Tapi ketika ketemu dengan polisi, anak STM itu justru beringas. Mereka berani memukul dan mengejar polisi hingga lari tunggang-langgang.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak ratusan pelajar STM berjalan kaki ke lokasi aksi. Anggota TNI tampak berdiri di tepi jalan sambil berjaga-jaga.

Tiba-tiba para anak STM itu menyanyikan yel yel “hidup TNI, hidup TNI” sambil terus berjalan.

Tak lama, satu per satu anak STM mendekati anggota TNI dan mencium tangannya.

“Pak, doain ya,” kata salah satu pelajar STM kepada anggota TNI.



Sementara di video lain, siswa STM justru beringas saat bertemu polisi. Mereka berani menghadang dan menyandera mobil polisi.


Ada pula video yang menunjukkan pelajar STM mengejar polisi hingga kocar-kacir.

Kejadian bermula saat polisi mengejar siswa STM yang sedang naik motor. Siswa STM itu akhirnya menabrak mobil dan terjatuh.

Anak STM lainnya berusaha menolong dan hendak menendang polisi. Namun oknum polisi justru membalasnya dengan tendangan keras.

Tak terima, pelajar lainnya pun datang dan memukul wajah polisi. Mereka juga mengejar beberapa polisi hingga lari tunggang-langgang.


[ps]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Video Demo Anak STM: Cium Tangan ke TNI, Tapi Brutal ke Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel