Berita "Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir", VIVA Dihujat Netizen






Berita "Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir", VIVA Dihujat Netizen

Beritaislam -  Media online Viva.co.id memberitakan soal Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan judul "Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir".

Berita yang dipublis hari Sabtu (7/9/2019) ini mendapat hujatan dari netizen karena dianggap sebagai fitnah terhadap Ustadz Abdul Somad.

Karena memang isi berita juga tidak sesuai judul. Didalam isi berita Viva tidak ada UAS menyebut penonton drama korea itu kafir.

Berikut kutipannya,

Demam K-Pop tengah mewabah di Indonesia. Apapun yang berhubungan dengan K-Pop, mulai dari drama Korea, film Korea hingga artis-artis Korea Selatan tengah jadi idola. Terkait dengan adanya demam K-Pop di Indonesia, mendadak Ustaz Abdul Somad jadi sorotan lagi. Kali ini, gara-gara isi ceramahnya mengungkap tentang hukum nonton film Korea.

Lewat unggahan akun Mak Lambe Turah, aksi Ustaz yang akrab disapa UAS ini dibagikan. Lewat ceramahnya, UAS mengatakan,  "Jangan suka kepada orang kafir, siapa yang suka kepada orang kafir, maka dia bagian dari kafir itu. Condong artinya pada orang kafir," katanya.

Ustaz Abdul Somad pun dalam ceramahnya mengajak umatnya, untuk tidak lagi kecanduan dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.

"Jangan ditonton lagi itu sinetron-sinetron korea korea, rusak. nanti pas sakaratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, akan datang saat sakaratul maut," ucapnya.

Atas judul berita yang berbeda dengan apa yang disampaikan UAS dalam ceramahnya, netizen menyebut Viva.co.id telah memfitnah UAS.

Berikut beberapa komentar netizen,




[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Berita "Ustaz Abdul Somad Sebut Penonton Drama Korea Kafir", VIVA Dihujat Netizen"

  1. Gw bingung sama orang-orang munafik akhir jaman. Sdh disampaikan hal yg benar oleh UAS, selalu aja dianggap salah. Makanya ngaji woy, jgn baca novel aja. Beruntung umat Islam punya Ustadz yg berani menyampaikan kebenaran seperti UAS, supaya hidup kita didunia tdk tersesat. Nanti di alam kubur baru pd menyesal kalian kaum munafikun.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete