Politikus Nasdem Akbar Faisal Pernah Sesumbar Memastikan Kotak Kardus Aman Karena Bulan April Bukan Lagi Musim Hujan. Sekarang Allah Membungkam Mulutnya!






gambar by portal-islam.id

Beritaislam -  Politikus NASDEM, Akbar Faizal, di ILC episode 'KOTAK SUARA KARDUS' yang tayang pada Selasa 18 Desember 2018, dengan pongahnya membela kotak suara kardus dengan menyebut pemilu 2019 dilaksanakan bulan April, dan tidak ada banjir, sehingga tak perlu khawatir kotak suara kardus bakal rusak.

Dengan pongah Akbar Faizal sesumbar:

"Mengatakan basah segala macam. Memang kita melakukan Pemilu di bawah air apa..? Seakan-akan itu akan banjir pada saat itu. Pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 17 April, dan pada saat itu sudah masa kemarau, bukan lagi musim penghujan. Melebih-lebihkan kekhawatiran ini!"

Omongan politikus Nasdem itu sekarang dibungkan Tuhan Penguasa Alam.

Ini salah satunya kejadian baru saja terjadi...

[Senin 15 April 2019]
680 Kotak Suara di Bogor Rusak Terendam Lumpur Akibat Banjir



Bogor - Ratusan kotak suara untuk pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 di gudang penyimpanan di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, rusak dan tidak bisa digunakan lagi. Ratusan kotak suara tersebut rusak akibat terendam air dan lumpur.

"Ya betul, ada 680 kotak suara yang rusak. Sekarang sedang diinventatisir untuk penggantian. Yang rusak itu bagian bawah kotak suara karena terendam lumpur," kata Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPUD Kabupaten Bogor, Heri Setiawan, saat dimintai konfirmasi, Senin (15/4/2019).

Menurutnya, ratusan kotak suara tersebut rusak akibat terendam lumpur yang masuk ke gudang. Hujan yang lebat, kata Heri, membuat tembok gudang jebol sehingga banyak lumpur yang masuk.

"Jadi kemarin itu hujan sangat lebat dan mengakibatkan tembok gudang jebol karena limpasan air. Kemudian banyak air dan lumpur yang masuk ke dalam gudang. Karena memang gudang yang digunakan itu kan bangunan tua, eks gedung PGRI," terangnya.

Link: https://news.detik.com/berita/d-4510942/680-kotak-suara-di-bogor-rusak-terendam-lumpur

MAKANYA.. JADI MANUSIA ITU JANGAN SOMBONG!

SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK MENYUKAI ORANG-ORANG SOMBONG!

[VIDEO - Kesombongan Akbar Faisal di ILC 18 Desember 2018]


(Portal Islam)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: