Pesan Menyentuh Ustadz Adi Hidayat Kepada Prabowo Jika Menang Pilpres







Beritaislam -  Dukungan dari para ulama terus berdatangan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Setelah Ustaz Abdul Somad, giliran Ustaz Adi Hidayat yang menyatakan dukungan pada Jumat malam.

Ustaz Adi Hidayat diketahui menyambangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta bersama rombongan sejumlah artis ibu kota. Mereka disambut langsung oleh Prabowo dan Sandiaga bersama sejumlah pimpinan partai pendukungnya.

"Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah," ungkap Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dikutip dari akun Twitter resminya @Dahnilanzar, Sabtu 13 April 2019.



Dalam kesempatan itu Ustaz Adi Hidayat pun meminta Prabowo bertakwa kepada Allah dan mengedepankan kemaslahatan masyarakat banyak jika terpilih menjadi presiden.

Artis ibu kota Arie Untung pun dalam akun Instagramnya @ariekuntung, mengunggah video saat Ustaz Adi Hidayat berpesan kepada Prabowo. Berikut ini kutipannya.

"Jika bapak ditetapkan jadi dan baik, buatlah maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah. Maka saya akan menjadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, dan saya akan gandeng bapak ke surga.

Tapi kalau bapak menghianati amanah kemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di neraka. Bertakwalah kepada Allah, saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya. "





“DOA” USTADZ ADI HIDAYAT KPD PAK PRABOWO . Inilah guru kita @ustadzadihidayat Yang ngga takut dan tunduk dng apapun selain Allah dan segala aturannya . Doa dan peringatan ini adalah visi yang selama ini mereka ajarkan kpd kami dalam memilih pemimpin, maka jadilah video km “for my NEXT president” (23 post yg lalu) . Kami bukan mengusung sosoknya Kami dukung visinya Terutama visinya dalam kebebasan beribadah kami Karena siapapun dia yg akan kami pilih akan kami tuntut pertanggung jawaban di akhirat kelak . Alhamdulillah pak @prabowo pun tyt humble aku jg baru pertama kali ketemu lngsng Hilang semua persepsi yg dulu sempet salah Beliau sangat menghormati guru kami dan menetapkan ulama diatas dirinya Seperti muhammad Al fatih menghormati gurunya Syeikh Ahmad bin Ismail Al Qurani Yg menjaga marwah ulama di tempat yg semestinya, bukan diposisikan sebagai bawahannya . Menghormati guru kami berarti jg menghormati kami, Terimakasih pak . Ada 2 cendera mata dari UAH kpd pk @prabowo, satu mushaf dan satu lagi buku cara menghafal Al Quran Alhamdulillah beliau berjanji akan mulai belajar sedikit demi sedikit . Begitu juga buku menghafal quran untuk @sandiuno , keren bgt suatu saat wapres kita main sambung ayat becandanya Jika satu persatu ulama hanief mulai bersatu Jika para penghafal quran mulai mengarahkan firasatnya Apa yg membuat mereka merasa kali ini “perlu” harus mengambil tempat? . ulama ngga butuh jabatan Ulama ngga butuh uang Mereka hanya meminta “Janji amanah” . Fahami dengan hati dan iman krn mrk jg ga butuh kekuasaan Ada hal yg lebih penting dari itu Kedaruratan yg difahami hanya bagi mrk yg memahaminya (Sedarurat daruratnya politik, Baru kali ini ustadz2 bersatu.. kira2 ada apa?) . Tetapi tetap sesuai aturan Dng cara konstitusional dan sah tidak melanggar hukum Krn saat ini “berbeda pilihan dianggap melawan negara” . Hari ini akan ada satu ulama lagi yg akan membersamai kita Alhamdulillah “rahasia” arah guru2 yg kita cukup lama kita bocorkan kisi2nya akhirnya terbuka satu persatu . Yuk sabar lagi Sebentar lagi waktunya kita kembalikan perjuangan kita ke sajadah Bisiki bumi, agar di dengar langit . Kalian bagaimana? Ikut kita? . #masyaallahtabarakallah
Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Untung (@ariekuntung) pada

(viva)
[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: