Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK akan Dihadiri 1 Juta Orang







Beritaislam - Ketua DPP Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik mengatakan, kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno akan dihadiri satu juta orang. Kampanye akan dilakukan Minggu 7 April 2019, sejak pukul 07.00 hingga 10.00 WIB di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Taufik menjelaskan, kampanye akbar akan dihadiri berbagai elemen masyarakat. Termasuk, petinggi partai politik koalisi, habaib, alumni 212, relawan, dan pendukung Prabowo-Sandi.

Menurut Taufik, kampanye akbar diawali salat subuh berjemaah, lalu munajat dan zikir. Kampanye dimulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. "Insya Allah tercapai satu juta orang. Ini akan jadi kampanye terbesar, kami didukung dari berbagai elemen masyarakat," ujarnya di GBK, Kamis 4 April 2019.

Taufik menjelaskan, acara kampanye digelar sederhana. Dipastikan tidak ada dangdutan, lebih ke tausiyah dan orasi politik. "Karena itu, pertama mohon maaf kepada masyarakat, ada gangguan di jalan. Sabtu sore, akan kita buka registrasi. Insya Allah akan diundang wartawan, izinnya kita tidak membatasi," katanya. [viva]

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: