Terharu Didukung Senior, Prabowo Hormat Dan Siap Squat Jump







Beritaislam - Calon Presiden nomor urut 02 Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan seniornya purnawirawan TNI-Polri.

Prabowo menghadiri acara "Silaturrahmi Prabowo dengan Purnawirawan TNI, Polri dan Relawan" oleh Sekoci Pada Indonesia di Gelanggang Remaja, Otista, Jakarta Timur Sabtu (16/3).

Purnawirawan TNI-Polri itu bertekad untuk membantu pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

"Yang mengharukan di sini banyak hadir para senior-seinor saya, komandan-komandan saya, dan pembina saya, selama ini dan waktu saya berdinas aktif," kata Prabowo dalam sambutannya.

"Merekalah yang mendidik saya," tambah Prabowo dengan sikap hormat.

Di hadapan para senior dan relawan, Prabowo mengakui bahwa dirinya memang bercita-cita ingin menjadi tentara, dia bangga bisa menjadi alat negara untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.

"Karena itu ketika para senior saya hadir di sini, saya merasa sangat dihormati saat ini," ujarnya.

Dari atas mimbar, mantan Danjen Kopassus itu menyapa satu persatu purnawirawan yang hadir.

"Bintang empat (jenderal), banyak sekali," ujarnya.


Para jenderal diantaranya, mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, mantan KSAL Laksamana (Purn) Tedjo Edi, Komjen Pol (Purn) Sofyan Yakub, Komjen Pol (Purn) Nurfaizi, Letjen TNI (Purn) Muzani Sukur, Letjen TNI (Purn) Syahrir, Letjen TNI (Purn) Endang Suwarya, Letjen (Purn) Romulo Robert Simbolon, Marsma (Purn) Wardjoko, Marsma (Purn) Boy Syahril, Marsma (Purn) Rio Mendung, Letjen (Purn) Djoko Subroto, Letjen (Purn) Jamari Chaniago.

"Kalau Mayor Jenderal ada 84 orang. Saya tidak bisa sebut satu persatu, bukan berarti saya tidak menghormati, saya siap squat jump," pungkas Prabowo disambut tepuk tangan meriah.[rmol]

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: