Keluarga Besar Pendiri NU Temui HRS di Makkah Al Mukarromah, Siap Menangkan Prabowo-Sandi


Beritaislam - Para Cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) seperti Gus Aam, KH Muhammad Rozi Syihab serta keluarga besar Pendiri NU, Jumat 22 Maret 2019 bersilaturahmi ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarromah, Saudi Arabia.

Selain bersilaturahmi, dalam pertemuan yang berlangsung akrab, hangat dan penuh cinta dalam persaudaraan Islam ini juga untuk memantapkan pemenangan Prabowo – Sandi dalam Pilpres 2019.

Secara organisasi PBNU memang netral, namun secara kultural para Keluarga Besar Pendiri NU, para anak cucu keturunan Hadratussyeikh KH Hasyim Asy’ari, KH Abdullah Wahab Hasbullah dan para Pendiri NU lainnya mayoritas memilih dan memperjuangkan kemenangan Prabowo – Sandi untuk Indonesia Adil dan Makmur.

Dengan penuh semangat mereka para Cucu Pendiri NU dan Warga Nahdliyyin sejati dan istiqomah itu membentangkan spanduk bertuliskan “Posko Pemenangan Barisan Santri Kyai Nahdliyin, Siap Mengawal Kemenangan Prabowo – Sandi”.

Allahu Akbar! Masya Allah, sungguh indah melihat saat ini umat Islam sudah bersatu seperti ini demi untuk memperjuangkan kepentingan umat, bangsa dan negara. [Nusanews]




[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini