Gandeng Sabyan, Mantan Wagub Jateng Rustriningsih Pilih Menangkan Prabowo-Sandi







Beritaislam -  Mantan Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Rustriningsih, memilih masuk sebagai anggota tim sukses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilu 2019. Rustri pun mendirikan Relawan Gerak Jateng yang terdiri dari kaum milenial dan emak-emak pendukung pasangan nomor urut 02 tersebut.

Belum lama ini, dia menggelar acara Konser Indonesia Menang yang berlangsung di UTC Hotel, Semarang, Jawa Tengah. Konsep acara Konser Indonesia Menang dikemas dengan dengan topik milenial kreatif.

"Saya mengajak Sabyan karena selain suka dan sering mendengarkan lagu mereka, juga karena mereka sangat disukai oleh kaum milenial dan emak-emak di pengajian di daerah saya dan di Jateng," ujar Rustriningsih, melalui siaran persnya, Kamis 14 Maret 2019.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah itu berharap kaum milenial dengan fasilitas yang ada dapat lebih kreatif, lebih dinamis dan tangguh. "Supaya bisa sama-sama membangun Indonesia lebih baik," katanya.

Relawan Gerak Jateng yang diprakarsai oleh Rustriningsih, sejak bulan Februari 2019 lalu sudah mulai mengajak Sabyan berkeliling Indonesia bersama Prabowo, Sandiaga Uno dan para pendukungnya melalui Konser Indonesia Menang. Rustriningsih, yang dikenal sebagai sosok ternama di Jawa Tengah, memiliki ribuan relawan.

Karir politik dan sosialnya menanjak sejak tahun 1999, ketika menjadi anggota DPR. Kemudian dia menjadi Bupati Kebumen selama dua periode sebelum Wakil Gubernur Jawa Tengah. [viva]

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: