JEDEEER! Beberkan Bukti Intoleransi Kristen, Aktivis Buruh Non Muslim HAJAR TELAK Pendukung Jokowi yang Sebut Umat Islam Intoleran






JEDEEER! Beberkan Bukti Intoleransi Kristen, Aktivis Buruh Non Muslim HAJAR TELAK Pendukung Jokowi yang Sebut Umat Islam Intoleran

Beritaislam - Berkali-kali sudah, umat Islam selalu dituding intoleran dan radikal. Bahkan tudingan ini selalu menjadi gimmick politik menjelang kampanye. Ormas dan partai Islam selalu disudutkan oleh kelompok islamophobia.


Menghadapi semua tudingan itu, umat Islam cenderung diam dan tak ingin terlalu mempersoalkan. Karena dalam kenyataan hidup sehari-hari, meski mayoritas, umat Islam terbukti mampu mengayomi dan membantu umat non muslim. Contoh paling nyata adalah pada berbagai musibah di tanah air. Umat dan ormas Islam, bahkan yang dituding paling radikal, justru tampil terdepan membantu para korban.

Yang tak banyak orang tahu, ternyata umat Islam juga kerap mendapat tekanan dari kelompok minoritas. Hal ini diungkap seorang aktivis buruh non muslim menanggapi tudingan seorang pendukung Jokowi yang menyebut bahwa umat Islam intoleran.



Berikut tanggapan warganet.



[news.beritaislam.org]

Sumur: Portal-islam.id

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JEDEEER! Beberkan Bukti Intoleransi Kristen, Aktivis Buruh Non Muslim HAJAR TELAK Pendukung Jokowi yang Sebut Umat Islam Intoleran"

Post a Comment