Begini Doa KH. Makruf Amin di Gedung Joang Sebelum ke KPU








Dalam sambutan pertamanya di hadapan pimpinan partai pengusung dan relawan di Gedung Joang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, KH Ma'ruf Amin yang dipilih menjadi calon wakil presiden Joko Widodo, berdoa agar mereka dapat mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang sejahtera.


CLICK TO OPEN





HaloPembaca

HOME

BERITA

BOLA

HAJI

PESBUKERS

SPORT

OTOMOTIF

DIGITAL

SHOWBIZ

GAYA HIDUP

 VLIX

IN-DEPTH

OTHER

INFORMASI

DOWNLOAD OUR APPLICATION



A GROUP MEMBER OF VIVA





BERITAPOLITIK

Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:17 WIB

Doa KH Ma'ruf Amin di Gedung Joang Sebelum ke KPU

OlehEko Priliawito,Agus Rahmat



Photo :tvOne

Jokowi dan Maruf Amin di KPU

VIVA – Dalam sambutan pertamanya di hadapan pimpinan partai pengusung dan relawan di Gedung Joang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, KH Ma'ruf Amin yang dipilih menjadi calon wakil presiden Joko Widodo, berdoa agar mereka dapat mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang sejahtera.

Ma'ruf Amin berdoa agar pertemuan di Gedung Joang diberkahi dan dirahmati Allah. Dia juga memohon dapat kemudahan untuk dapat mewujudkan cita-cita dan dijaga dari segala upaya untuk menghancurkan dan melemahkan bangsa ini.

"Kami berangkat dari Gedung Joang agar memiliki semangat dan inspirasi dari pejuang kami, agar menjadi banga sejahtera, maju aman dan damai. Ya Allah berikan kami kemudahan, segala daya dan upaya untuk mendapatkan mewujudkan cita kami, jaga kami, bangsa kami, dari upaya yang menghacurkan kami, melemahkan bangsa kami, memecah belah bangsa kami," katanya.

Selain itu, Ma'ruf Amin juga mendoakan kepada seluruh masyarakat di Lombok yang saat ini sedang ditimpa musibah bencana alam, agar mendapat ketabahan dan bangkit kembali menjalani kehidupan.

"Berikan ya Allah rahmat bagi saudara kami yang sekarang mengalami penderitaan, saudara kami di Lombok, berikan mereka kesabaran, semangat dan bangkit kembali untuk menghadapi tantangan dan perjuangan," katanya. (ase/viva)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Doa KH. Makruf Amin di Gedung Joang Sebelum ke KPU"

Post a Comment