Inneke Diamankan KPK, Marini Anggap Bukan Sesuatu yang Buruk karena Belum Ada Kekuatan Hukum yang Nyatakan Bersalah







Tribunnews

Beritaislam.org - Persahabatan aktris Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati sudah berjalan 20 tahun. Hal tersebut diakui Marini Zumarnis dalam acara bedah buku Hai Darl di Gramedia Supermall Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (22/7/2018).

Menurutnya, Inneke Koesherawati orang yang sangat baik. Inneke Koesherawati yang selalu mendukung pemain sinetron Bidadari 1 itu mengenakan hijab, hingga sekarang.

"Persahabatan aku sama Inneke itu kan udah berlangsung 20 tahun. Dari jaman kita ajojing sampai kita hijrah, bahka Inneke yang men-support aku untuk berhijab," kata Marini Zumarnis.

Perempuan kelahiran Jakarta 42 tahun lalu itu juga mengaku, Inneke Koesherawati merupakan sahabatnya yang selalu membawanya ke arah yang lebih baik.

Oleh sebab itu, Marini Zumarnis tidak menganggap penangkapan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) terhadap sahabatnya itu suatu hal yang buruk, apalagi belum ada kekuatan hukum tetap yang menyatakannya bersalah.

"Saya juga kaget, tapi jangan suudzon dulu. Kita dengar dulu cerita sebetulnya gimana," kata Marini Zumarnis.

Sebagaimana diketahui, Inneke Koesherawati sempat ditangkap KPK atas kasus penjara mewah lembaga pemasyarakatan (lapas) Sukamiskin yang diduga melibatkan suaminya. (tribunnews)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: