Ngaku Islam, Didoakan Berkumpul Bersama Ahok di Akhirat, Ananda Sukarlan: Amiin



Beritaislam.org - Ananda Sukarlan aktif menaikkan hastag #Ahok52TetapBertjahaja di Twitter. Ia mengabarkan bahwa teman-teman Ahok di Eropa dan Amerika ikut menaikkan hastag itu sehingga menjadi trending topic di dunia.

Di tengah-tengah trending topic hastag #Ahok52TetapBertjahaja, seorang netizen mendoakan agar orang-orang yang mengagumi Ahok dikumpulkan bersama Ahok di akhirat.

“Bila Anda begitu mengagumi ahok maka Boleh lah saya berdoa agar anda dikumpulkan bersama ahok di Akhirat,” kata @opu240, Jumat (29/6/2018).

Pianis yang mengumumkan di Twitter bahwa dirinya muslim itu mengaminkan doa tersebut.

“Makasihhh, amiiinnnnn! #Ahok52TetapBertjahaja” jawab Ananda Sukarlan melalui akun Twitter pribadinya, @anandasukarlan, Sabtu (30/6/2018).

Menurut Wikipedia, Ananda Sukarlah adalah pianis yang terkenal di Eropa. Namanya menjadi perbincangan di media sosial akibat pidato kontroversial di acara peringatan 90 tahun Kanisius, netizen menemukan pernyataan kontroversial lainnya dari Ananda Sukarlan.

Dalam pidato ini, Ananda Sukarlan menyesalkan panitia mengundang Anies. Di depan para alumni Kanisus ia pun mengatakan bahwa Anies mendapatkan jabatan dengan cara-cara yang berbeda integritasnya dengan ajaran mereka.

Banyak netizen yang menyangka Ananda Sukarlan non muslim. Ia pun mengumumkan bahwa dirinya seorang muslim.

“Maaf mas, saya Islam. Saya jg yg menurut banyak org "pribumi". Saya tidak mencaci maki siapa2 kmrn. Cek instagram saya, apa ada kata2 kotor?” kata Ananda Sukarlan.
[[tarbiyah] news.beritaislam.org]
Banner iklan disini