Video: Detik-detik Percobaan Penculikan Anak di ITC Kuningan yang Berhasil Digagalkan Ibunya






Video: Detik-detik Percobaan Penculikan Anak di ITC Kuningan yang Berhasil Digagalkan Ibunya

Beritaislam.org - Seorang bocah bernama E yang baru berusia tiga tahun hampir saja jadi korban penculikan di ITC Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember 2017 siang kemarin sekira pukul 13.00 Wib. Beruntung ibunda E, Upi cepat menyadari dan berhasil mengagalkan upaya pelaku.

"Selang beberapa saat korban melapor ke pos pengamanan. Anak tersebut sekarang sudah bersama keluarganya," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Mardiaz Kusin Dwihananto saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 19 Desember 2017.

Mardiaz mengatakan, awalnya, Upi bersama kedua anaknya, E dan R (5) Senin siang berkunjung ke ITC Kuningan. Kemudian, keduanya ditinggal sejenak karena Upi ingin cuci tangan.

"Tiba-tiba ada teriakan, 'tidak mau, tidak mau'. Selanjutnya ibu korban melihat anaknya sudah digendong oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal," katanya.

Mendengar teriakan seperti anaknya, sontak Upi langsung menengok ke arah kedua anaknya duduk. Benar saja, di sana ia melihat seorang pria yang tak dikenal menggendong anaknya yang paling kecil itu.

Tanpa pikir panjang, Upi bergegas mengejar pria tersebut. "Ibu korban lari mengejar pelaku dengan mengatakan, 'Pak! Ini anak saya!," kata dia.

Tahu aksinya kepergok, pria yang belum diketahui identitasnya dan masih diburu itu panik bukan kepalang. Tanpa pikir panjang, ia melepas gendongannya itu dan lari meninggalkan lokasi. (viva)

Video percobaan penculikan anak di ITC Kuningan:



[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: