Kecyduk Lagi! Larang Ust Felix Siauw Orasi Ternyata Marsudi Syuhud Pernah Berkunjung Ke Presiden Israel





Kecyduk Lagi! Larang Ust Felix Siauw Orasi Ternyata Marsudi Syuhud Pernah Berkunjung Ke Presiden Israel

Beritaislam.org - Terkuak sudah, Ternyata kecamanya kepada Isarel cuma manis di bibir. Sungguh, Retorika tak bisa membuktikan apa apa, Kelakuanlah yang menguak siapa sebenarnya yang berpihak kepada Agama dan Saudara kita muslim palestina.


Marsudi Syuhud aktor yang mempersekusi ust Felix Siauw Ternyata Januari lalu mengunjungi Presiden Israel dengan penuh persahabatan. Berikut Foto dan beritanya yang Dalam foto seperti dikutp dari dakwahmedia dari  Albalad.co, Marsudi duduk ketiga dari kanan. Hanya dipisahkan satu lelaki setelah Istibsyaroh (berjilbab kuning). Foto ini diambil saat mereka sedang diterima di kediaman resmi Presiden Israel Reuven Rivlin Rabu 22 JANUARI 2017



Sedangkan dalam berita dilansir situs Kementerian Luar Negeri Israel, tidak ada Marsudi dalam foto bareng Rivlin. “Dia berusaha menghindar (agar tidak ketahuan),” kata Ketua Bidang Luar Negeri MUI Muhyidin Junaidi saat dihubungi Albalad.co melalui telepon selulernya.

Muhyidin menambahkan Marsudi, tadinya mantan Sekretaris Jenderal PBNU (Pengurus Besar Nahdhatul Ulama), kini menjabat ketua Bidang Kerukunan Umat Beragama MUI.

Foto satunya lagi diperoleh Albalad.co memperlihatkan delegasi muslim asal Indonesia, berjumlah sembilan orang, tengah berziarah ke kubur mendiang pemimpin Palestina Yasir Arafat di Kota Ramallah, Tepi Barat, Palestina.



Kunjungan delegasi muslim dari Indonesia diatur dan dibiayai oleh AIJAC, lembaga lobi Yahudi di Australia. Negara Zionis itu hampir saban tahun mengundang tokoh-tokoh muslim dari Indonesia sebagai upaya untuk mengubah pandangan negatif mereka mengenai Israel. Diharapkan sepulang dari sana ikut menyebarluaskan hal-hal positif tentang negara Bintang Daud ini.

Sikap dan tingkah laku tak bisa bohong, Retorikamu hanyalah palsu

[news.beritaislam.org]


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top