Kabar Meninggalnya Choirul Huda Mendunia





Kabar Meninggalnya Choirul Huda Mendunia


Beritaislamterbaru.org - Berita meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda tidak hanya tersebar di Indonesia. Dua media asal Inggris bahkan ikut memberikan kabar meninggalnya kiper Persela tersebut.

Choirul Huda mengalami benturan yang membuat dirinya sempat tidak sadarkan diri saat Persela menghadapi Semen Padang, Minggu (15/10). Sempat mendapatkan penanganan di rumah sakit, nyawa Choirul Huda tetap tidak terselamatkan.

Kabar meninggalkan salah satu kiper paling setia di Persela tersebut lantas menyebar cepat di media sosial. Tidak hanya di Indonesia, kabar meninggalnya kiper usia 38 tahun tersebut juga sampai ke Inggris.

Dua media ternama Inggris, The Sun dan Daily Mail ikut memberitakan meninggalnya Choirul Huda.
Kabar Meninggalnya Choirul Huda Mendunia

"Kiper Legendaris Indonesia, Choirul Huda Meninggal Dunia Setelah Tabrakan Tragis Dengan Rekan Satu Tim Saat Laga," tulis Daily Mail dalam salah satu beritanya.

Kabar Meninggalnya Choirul Huda Mendunia
Tidak jauh berbeda, The Sun juga ikut menulis berita tentang meninggalnya Choirul Huda. "Kiper Persela Choirul Huda Meninggal Secara Tragis Setelah Mengalami Benturan Dengan Rekan Satu Tim Ramon Rodrigues."


[www.beritaislamterbaru.org]


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top