Turut Sebarkan Fitnah kepada Ust. Bachtiar Nasir, Dua Pentolan JIL Minta Maaf


Turut Sebarkan Fitnah kepada Ust. Bachtiar Nasir, Dua Pentolan JIL Minta Maaf

Opini Bangsa - Momentum Idul Fitri yang seharusnya menjadi saling maaf memaafkan justru dijadikan sebagai ajang melontarkan fitnah. Hal ini dilakukan oleh netizen pendukung ahok (ahoker) dengan nama akun @v13na.

Veena memfitnah Ustadz Bachtiar Nashir menyampaikan ceramah yang berisi "Islam toleran adalah Islam setan", padahal fakta sebenarnya Ustadz Bachtiar tidak pernah menyampaikan kata tersebut.

"Stlh sholat Ied di Mesjid Agung Al Azhar, begitu yg ceramah blg "Islam toleran adalah Islam setan", eike langsung deh ngabur..," tweet akun @v13na (25/6/2017).

Cuitan Veena langsung disebarkan dan berusaha diviralkan oleh para ahoker lain di sosial media, termasuk oleh dua tokoh pentolan Jaringan Islsam Liberal (JIL), Akhmad Sahal dan Savic Ali.

Namun, setelah terbukti bahwa cuitannya tersebut adalah fitnah, netizen @v13na pun minta maaf.

Begitu juga dengan Savic Ali dan Akhmad Sahal. Mereka minta maaf telah memviralkan sebuah fitnah yang ditujukan untuk Ust Bachtiar Nasir.

Berikut tweet fitnah dan permintaan maaf untuk Bachtiar Nasir.





[beritaislamterbaru.org]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

0 Response to "Turut Sebarkan Fitnah kepada Ust. Bachtiar Nasir, Dua Pentolan JIL Minta Maaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini