BREAKING NEWS: Video Terbaru Penembakan Dubes Rusia Dari Sudut Pandang Yang Berbeda

Duta Besar Turki untuk Rusia, Andrey Karlov, tewas ditembak saat sedang membuka pameran di sebuah galeri seni di Ankara Senin, 19 Des 2016.

Kondisi sang Dubes kritis setelah ditembak, beberapa menit kemudian dikabarkan tewas.

Pelaku penembakan Dubes Rusia, Andrey Karlov, merupakan seorang Polisi anti huru-hara Turki. Sang polisi langsung dilumpuhkan beberapa menit setelah menembak dubes Rusia.

Polisi Turki penembak Dubes Rusia menyatakan ini adalah pembalasan untuk Aleppo. " Kita mati di Aleppo, Kau mati disini! " ujar Karlov Usai menembak Dubes Rusia.

Dalam video yang sudah beredar sangat luas, tampak Dubes Rusia untuk Turki Andrey Karlov kaget setelah mendengar suara tembakan, seketika itu ia jatuh tersungkur.

Namun dalam video ini tampak jelas, penembak adalah polisi yang memang seperti ditugaskan untuk menjaga Dubes Rusia saat berpidato. Polisi tersebut terlihat disampingnya seperti ajudan.

Dalam video ini terdengar beberapa kali suara tembakan, tembakan tersebut membuat ketakutan para wartawan yang sedang meliput. Pengambil videopun seperti terlihat ketakutan dan langsung tiarap saat penembakan terjadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini