Website Pendukung Ahok, IslamNKRI.com Akhirnya diblokir Kominfo

Website Pendukung Ahok, IslamNKRI.com Akhirnya diblokir Kominfo


Seperti diketahui, sehari jelang aksi 4 November kemarin, kominfo telah memblokir 11 situs yang dianggap bermuatan sara.

11 Situs Media Online Kontra Ahok yang di Blokir ISP adalah:

1. lemahirengmedia .com
2. portalpiyungan .com
3. suara-islam .com
4. smstauhiid .com
5. beritaislam24h .com
6. bersatupos .com
7. pos-metro .com
8. jurnalmuslim .com
9. media-nkri .net
10. lontaranews .com
11. nusanews .com

Aneh karena salah satu situs yang diblokir adalah milik Pondok Pesantren Darut Tauhid Binaan Dai terkenal Aa Gym atau KH.Abdullah Gymnastiar yaitu smstauhiid.com yang dinilai tak ada konten sara. Bahkan website tersebut rutin diposting di laman facebook KH. Abdullah Gymnastiar.

Namun pantauan kami saat ini situs smstauhiid.com sudah bisa dibuka kembali, beberapa situs lainnya juga sudah bisa dibuka, namun tidak semuanya.

Banyak juga yang menyayangkan, mengapa hanya website kontra Ahok yang diblokir, sedangkan website pendukung Ahok seperti IslamNKRI.com yang juga bermuatan sara dan menghina Islam tidak diblokir.

Namun pantauan kami tadi malam, situs yang dianggap sering melecehkan Islam dan kedapatan mendukung Ahok tersebut kini sudah diblokir oleh kominfo.

Kami mencoba membuka dengan operator telkom indihome, website tersebut dialihkan ke laman http://internetpositif.uzone.id/ tanda sudah diblokir oleh kominfo, sedangkan ketika kami membuka dengan ISP XL Comindo, laman tersebut sudah tidak bisa diakses dengan keterangnan Account Suspended.

Website IslamNKRI.com diketahui memang dibuat oleh para pendukung Ahok, tulisan dari website tersebut sering disebarkan melalui laman facebook pendukung Ahok seperti page Kata Kita dan Dukung AHOK sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca: Bandar Judi Online di Balik Situs Provokator Anti Islam dan Pro Ahok Islamnkri.com

[Redaktur: Mat beritaislamterbaru.org]








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini