Mobil Hyundai Terjepit Kontainer Kecelakaan di Tol Cipularang, Ternyata Direktur Indomaret

Mobil Hyundai Terjepit Kontainer Kecelakaan di Tol Cipularang, Ternyata Direktur Indomaret

Berita
islam
- PT Indomarco Prismatama yang merupakan pengelola jaringan minimarket Indomaret tengah berduka. Ini disebabkan salah satu direkturnya meninggal dunia.

Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf mengatakan, direktur yang meninggal dunia ini adalah Merchandising Director PT Indomarco Prismatama Yan Bastian.

"Indomaret telah kehilangan salah satu putra terbaiknya dengan berpulangnya Yan Bastian (62 tahun)," kata dia dikutip dari keterangannya, Ahad, 17 Oktober 2021 melansir dari laman viva.co.id.

Wiwiek menjelaskan, Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian," ungkapnya.

Menurutnya, Yan adalah sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Kariernya di Indomaret dimulai sejak Indomaret berdiri pada 1988. 

Wiwiek melanjutkan, Yan juga telah memberikan kontribusi besar terutama dalam pengembangan dan penentuan produk yang dijual di Indomaret.

"Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tutur dia.

Jenazahnya saat ini juga diinformasikan telah disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman, Wiwiek mengatakan masih menunggu keluarga.

Sebagaimana diketahui, Yan merupakan korban meninggal tunggal kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta pada Sabtu sore, 16 Oktober 2021.

Kecelakaan ini dipicu oleh sebuah truk kontainer yang terguling dan menimpa sebuah mobil SUV Hyundai di Tol di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. 

Sebelumnya Diberitakan, Kecelakaan lalulintas terjadi di KM 92.900 B Tol Cipularang, atau tepatnya di Wilayah Desa Cibodas Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Dalam kecelakaan tersebut, satu orang dinyatakan meninggal dunia karena terjepit badan kontainer yang menimpa kendaraan korban.

Adapun identitas korban meninggal dunia yaitu Ian Bastian (64) meninggal ditempat, sementara 7 orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi antara kendaraan Truk Kontainer bernomor polisi B 1983 JIY dengan mobil minibus bernomor polisi B 1152 SSV, kendaraan kontainer kemungkinan hilang kendali hingga akhirnya menimpa mobil minibus.

Sementara itu untuk sopir mobil kontainer yang menimpa mobil minibus, kemungkinan besar melarikan diri karena sopir tidak ada di TKP. Kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 17.25 WIB sore tadi.

Berikut ini nama-nama korban yang selamat.

1. Sdri. FRANCISKA ANA SULISTIAWATI, 64 tahun, IRT, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

2. Sdr. TERESA FELISIA, 28tahun, Swasta, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

3. Sdri. YUNITA INTAN WULANSARI, 27tahun, Swasta, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

4. Sdr. BRHADITIA NUGROHO, 35tahun, Karyawan Swasta, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

5. Sdr. DIAN CHANDRA WULANSARI, 34 tahun, Karyawan Swasta, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

6. Sdr. JESSON RICKY NUGROHO, 6 tahun, Ikut orang tua, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

7. Sdri. CRISTALIA GWEEN, 2 tahun, Ikut orang tua, Puspita loka blok H3 / 20 sekt-III BSD Rt. 03/05 Kel. Lengkong Gudang Kec. Serpong Kab. Tanggerang Selatan.

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Mobil Hyundai Terjepit Kontainer Kecelakaan di Tol Cipularang, Ternyata Direktur Indomaret"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini