Ustadz Tengku Minta Mewaspadai Kebangkitan Kaum Tak Bertuhan

Ustadz Tengku Minta Mewaspadai Kebangkitan Kaum Tak Bertuhan

Waspadai Kebangkitan Kaum Tidak Bertuhan


Beritaislam - Maraknya di Medsos berita simpang siur tentang PKI dan gerakan penghapusan jejak akan kebejatan kaum tidak bertuhan membuat generasi muda NKRI terombang ambing dalam keraguan.

Bahkan Mahasiswa terpelajar pun saat ini mulai ada yang mengatakan PKI itu hanya korban fitnah, bukan p4laku makar yg brutal. Dan, dalang sebenarnya pemberontakan PKI tahun 1965 itu adalah pak Harto, sebagai jembatan mengkudeta Bung Karno dll fitnah berbahaya(lihat meme caption).


Pemerintah saat ini pun seakan lepas tangan saja akan isu ini besar ini. Bahkan Direktur Utama TVRI yg baru dilantik berani mengatakan Hari Kesaktian Pancasila sudah tidak relevan lagi diperingati, dan dia malah menunjukkan signal perlu minta maaf pada para korban yg teraniaya dari pihak PKI dll, oleh ulah pemberontakan PKI di tahun 1965 dulu.

Ikuti rekaman ceramah singkat Tengku Zulkarnain pada Seminar yg diusung oleh PII(Pelajar Islam Indonesia) kemarin. Kupasan ini perlu didengar dgn seksama agar tipu daya PKI dan antek Komunis tidak meracuni Generasi Muda NKRI, khususnya Generasi Islam. Mereka tidak mengalami langsung betapa bejat, mencekam, dan brutalnya Komunis, kaum tidak bertuhan yg Atheis itu.

Silakan ikuti ceramahnya di chanel You Tube tengkuzulkarnain_Official dengan judul:"Waspadai Kebangkitan Kaum Tidak Bertuhan" . Subscribe, like, dan share.
Semoga Allah meridhoi, dan kita semua mendapatkan pencerahan. Aamiin.

Medan 1 Juni, 2020,
Tengku Zulkarnain

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini