Bersyukur, Warga Lampung Utara Potong Kambing Usai Bupatinya Kena OTT KPK

Bersyukur, Warga Lampung Utara Potong Kambing Usai Bupatinya Kena OTT KPK

Beritaislam -  Operasi tangkap tangan yang menimpa Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara justru seakan menjadi berkah bagi masyarakat di sana.

Tak ada rasa sedih yang dirasakan masyarakat Kabupaten Lampung Utara. Sebaliknya, mereka justru bersuka cita dengan memotong kambing di depan Kantor Bupati Lampung Utara, Senin (7/10).

Bahkan, ada warga yang berkeliling naik kendaraan dengan kambing utuh yang sudah dikuliti dan diikat di kap mobil dan belakang kendaraannya.

Dilansir Kantor Berita RMOLLampung, seorang warga bernama Sandi Karnanda menyebut hal itu adalah bentuk apresiasi mereka terhadap KPK. Sorak-sorak dukungan kepada KPK juga disuarakan masyarakat sekitar saat lembaga antirasuah membawa pihak-pihak yang terjaring dari Rumah Dinas Bupati ke Polda Lampung.

"Kami nazar sebagai masyarakat Kabupaten Lampung Utara atas tertangkapnya Bupati Agung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK,” ujar seorang warga.

Menurut Sandi, masyarakat tidak sedih atas OTT kepada pemimpinnya. Sebaliknya, masyarakat gembira karena tak ada lagi pemimpin yang zolim terhadap warganya.

Mereka berharap, ke depan tak ada toleransi lagi kepada para pejabat yang sudah melakukan tindak korupsi.

“Usut sampai tuntas dan sampai selesai. Karena Lampung Utara sakitnya sudah lama,” pungkasnya. [rm]

[news.beritaislam.org]

0 Response to "Bersyukur, Warga Lampung Utara Potong Kambing Usai Bupatinya Kena OTT KPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel