Kebakaran Hutan Berujung Petaka, Pengendara Motor Terjatuh Karena Jarak Pandang


Beritaislam - Kebakaran hutan di Indonesia semakin mengkhawatirkan sampai membuat petaka, bahkan dalam sebuah video yang viral di twitter ditonton lebih dari 400 orang.

Setidaknya ada 32 ribuan orang me-retweet video ini lantaran menayangkan kejadian yang luar dugaan.


Dalam video tersebut tampak beberapa pengendara kebingungan karena tidak bisa melihat ke arah depan hingga terjadilah sebuah satu sepeda motor menabrak pepohonan  dan terjatuh yang mungkin karena tidak bisa melihat dan sesak nafas karena asap Karhutla ini.

"bener2 pengen mati rasanya kalo sudah keluar rumah karena ga bisa napas, ini dirumah satu keluarga pada batuk2 semua. Kalimantan benar2 sedang dalam keadaan darurat" ucap seorang warganet yang memposting video tersebut.seperti dikutip beritaislam.org dari itoday.



Di dalam tweet di atas disebutkan bahwa kejadian ini di Kalimantan. Namun sampai saat ini kami belum tau pasti kapan dan di mana hal ini terjadi, yang pasti asap karhutla semacam ini sangat berbahaya dan pemerintah harus bertindak cepat untung mengatasi asap karhutla yang mengancam kehidupan dan keselamatan warga sekitar.
[news.beritaislam.org]

0 Response to "Kebakaran Hutan Berujung Petaka, Pengendara Motor Terjatuh Karena Jarak Pandang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel