Sinyal Ketum PBNU, Warga NU Tak Usah Takut Dukung Prabowo, Fahri Hamzah: Alhamdulillah







Beritaislam - Isu provokatif “Khilafah” dan Islam Radikal yang dihembuskan kelompok pendukung Jokowi-Amin terhadap paslon 02, Prabowo-Sandi dinilai sebagai manuver politik untuk menjatuhkan lawan.

Karena Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj telah memberi sinyal melalui pernyataan kepada awak media saat menerima kunjungan Prabowo-Sandi di Kantor PBNU.

Oleh sebab itu, warga Nahdliyin diminta tidak terprovokasi isu tersebut, sehingga tidak perlu takut untuk mendukung paslon Prabowo-Sandi.

Dalam pernyataannya, Said Aqil  menegaskan bahwa Prabowo telah menjadi warga NU. Selain itu, Said juga menjelaskan bahwa Prabowo adalah sahabat Gus Dur (KH. Abdurrahman Wahid).

Pernyataan Said Aqil itu terlontar saat dirinya menerima kunjungan Prabowo-Sandi diawal deklarasi pasangan tersebut.

Sebagai bukti, netizen dengan akun @BangPino_ mengunggah video yang berisi pernyataan Said Aqil dihadapan awak media.

Said Aqil juga menjelaskan status Sandiaga Uno. Ia mengatakan bahwa mertua Sandi merupakan warga NU yang memiliki masjid besar di Cirebon, yakni Masjid At-Taqwa.

Sedangkan, kata Said, Ibunda Sandiaga Uno sendiri merupakan asli dari Cirebon. Bahkan Said menyebut alamat rumah ibunda Sandi yang tak jauh dari Rumah Sakit Cirebon.

“Kalau pak Prabowo sahabatnya Gus Dur. Gus Dur pernah mengatakan kalau cari orang ikhlas pada bangsa itu Prabowo,” kata Said di video tersebut.

Atas pernyataan Said Aqil itu, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah berucap syukur. Fahri membubuhkan komentar di kicauan akun @BangPino_.

“Alhamdulillah… #SudahTamatBos,” tulis Fahri.

Berikut pernyataan Said Aqil dan komentar Fahri Hamzah dikicauan netizen:


(*)

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: