Diajak Ngopi dan Foto Bareng Pendukung Jokowi di Bali, Sandi Pose 1 Jari untuk Menghargai







Beritaislam - Cawapres Sandiaga Uno kembali disambut pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam kampanye di Bali. Sambil lari pagi di sela-sela kampanye, Sandiaga menyempatkan diri menyalami belasan warga yang membawa poster Jokowi.

"Selalu saya katakan, kami tidak ingin politik yang memecah belah, tapi mempersatukan. Demokrasi ini seharusnya menggembirakan, menyenangkan, jadi buat apa memecah belah. Dari awal kami sudah komitmen untuk menciptakan politik sejuk, politik yang mempersatukan. Dari Bali kita sampaikan salam damai," kata Sandiaga di Singaraja, Buleleng, Selasa (9/4/2019).

Sandiaga lalu melanjutkan kegiatannya berolahraga pagi dan peregangan di bawah patung lumba-lumba Pantai Lovina. Sandiaga lalu naik perahu dan sempat menyeburkan diri untuk berenang.

"Enak airnya hangat, Bali memang mempesona," ucap Sandi.

Saat tiba di pantai, Sandiaga disapa ramah oleh warga yang memakai atribut PDIP. Ada juga yang mengenakan kemeja seperti yang dipakai Jokowi saat mendaftar Pilpres 2019 di KPU. Beberapa warga juga membawa spanduk Jokowi, tapi cawapres pendamping Prabowo Subianto itu tetap menyalami mereka.

Sandiaga disambut pendukung Jokowi di Bali. (Dok BPN Prabowo-Sandiaga)

Bahkan, bapak-bapak itu juga mengajak Sandiaga ngopi sambil foto-foto.

"Sini Pak ngopi, boleh foto kan, Pak," tanya salah satu orang di kelompok itu.

"Ayo-ayo foto, terima kasih," ajak Sandiaga.

Para pendukung Jokowi berfoto sambil berpose 1 jari, khas pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Untuk menghargai, Sandiaga pun ikut berpose 1 jari.[dtk]

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: