Prabowo di Riau VS Sandiaga Uno di Bima. Luar Biasaaa...







BeritaislamDisambut Ribuan Orang di Bima, Sandiaga: Menggetarkan Saya

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan kampanye ke Bima, Nusa Tenggara Barat. Sebelum ke Bima, Sandi safari politik di Bali.

Dari keterangan resmi media center Badan Pemenangan Nasional (BPN), ribuan orang menyambut Sandi begitu tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Rabu, 13 Maret 2019, sekitar pukul 10.30 WITA. Massa berteriak dengan menyebut berulang kali nama eks Wakil Gubernur DKI itu.

Warga pun berebut untuk sekadar memegang tangan Sandi sampai swafoto. Kerumunan massa yang menyemut ini sempat membuat Sandi butuh waktu 30 menit lebih untuk menuju mobil yang jaraknya sekitar 50 meter.




“Ini antusiasme yang luar biasa. Sambutan yang menggetarkan saya. Ini semangat masyarakat Bima yang menginginkan adanya perubahan," kata Sandi.

Bagi Sandi, antusias warga dalam menyambutnya sebagai keinginan untuk berganti kepemimpinan nasional. Ia pun terus mengampanyekan dengan memperjuangkan visi dan misi di sektor ekonomi.

"Tapi juga ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil, terjangkau dan penyediaan serta penciptaan lapangan kerja," tuturnya.

Adapun sepanjang perjalanan menuju Kota Bima, kelompok masyarakat dari berbagai kalangan terus menyapanya di sepanjang jalan. Sandi pun memperlihatkan dirinya dari atas mobil.

Jumlah massa disebut kian membeludak saat Sandi berada di Kota Bima untuk menunaikan salat Zuhur di Mesjid Sultan Muhammad Salahuddin. (viva)




Ribuan Warga Riau Tumpah Ruah Sambut Capres Prabowo Subianto di Gelanggang Remaja Pekanbaru



Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya ke Kota Pekanbaru, ibukota Provinsi Riau, hari ini, Rabu (13/3/2019). Seperti kunjungan di daerah lainnya, kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra di Bumi Lancang Kuning disambut antusias warga dari berbagai lapisan.

Ribuan masyarakat Riau tumpah ruah di jalan raya menyambut kedatangan Prabowo sejak pagi. Mereka berdiri di sepanjang jalan dari bandara menuju Gelanggang Remaja Pekanbaru, yang menjadi lokasi acara.

Sementara di dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru, ribuan masyarakat yang didominasi emak-emak dan anak muda juga sudah menunggu dengan melantunkan solawat badar dan yel-yel menyebut nama Prabowo Subianto.



Prabowo Subianto di Pekanbaru
Ribuan warga menyemut di Gelanggang Remaja Pekanbaru saat Capres Prabowo Subianto menggelar safari politik ke Kota Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).
Prabowo menyatakan sangat terkesan atas sambutan antusiasi warga Riau. Menurutnya, wajah-wajah masyarakat Riau memancarkan optimisme dan kegembiraan menyambut perubahan.

"Luar biasa Pekanbaru ini. Luar biasa riau ini. Semangatnya luar biasa. Apa lagi emak-emaknya," ucap Prabowo disambut tepuk tangan ribuan masyarakat.

Gelanggang remaja
Ribuan warga menyemut di Gelanggang Remaja Pekanbaru saat Capres Prabowo Subianto menggelar safari politik ke Kota Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).
Tak hanya disambut riang gembira, Prabowo juga diberi Tanjak warna kuning keemasan. Tanjak dianggap lambang kewibawaan di kalangan masyarakat Melayu. Semakin tinggi dan kompleks bentuknya, menunjukkan semakin tinggi pula status sosial sipemakainya.

"Terima kasih saya diberi tutup kepala kehormatan khas Riau. Ini sebuah kehormatan bagi saya," ucap Prabowo.

Prabowo di Pekanbaru2
Ribuan warga menyemut di Gelanggang Remaja Pekanbaru saat Capres Prabowo Subianto menggelar safari politik ke Kota Pekanbaru, Rabu (13/3/2019).
Mengawali pidatonya, Prabowo membacakan selarik pantun untuk masyarakat Riau. Menurutnya, kurang utama bila berbicara di depan masyarakat Melayu tanpa pantun.

"Bukan kacang sembarang kacang, kacang dibawa dari Mengkirau. Bukan datang sembarang datang, Prabowo datang karena cinta dengan rakyat Riau," sebut Prabowo yang langsung disambut gemuruh ribuan rakyat Riau.[tribun]


Sungguh luar biasa kedua tokoh tersebut, bukti bahwa rakyat indonesia ingin ganti presiden baru.

KUBU SEBELAH LAGI PANAS DINGIN


[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: