Kajian Ustadz Felix Dipindah, Spanduk Dicopot, Tapi Begini Penampakan Kajiannya!






Kajian Ustadz Felix Dipindah, Spanduk Dicopot, Tapi Begini Penampakan Kajiannya!

Beritaislam - Kajian Ustadz Felix Siauw dikabarkan ditolak oleh pihak DKM Masjid An-Nabawi hingga dipindahkan ke Masjid Quba, Taman Royal 2, Poris Plawad, Kota Tangerang, Kamis (18/10/18).

Terbilang mendadak, karena pengumuman kajian sudah disebar melalui akun fesbuk dan instagram Masjid An-Nabawi. Kian aneh ketika pihak masjid tidak memberitahukan sebab penolakan hingga berujung pada pemindahan tempat.


Bahkan spanduk yang sudah dipasang akhirnya dicopot karena desakan kaum intoleran yang melarang Ust. Felix, berikut videonya:




SEBERAPA GREGET NYA LO? Gue mau ngisi kajian besok, belum ngisi spanduknya udah diturunin! Yhaaa! 🤣🤣🤣. . Alhamdulillah wa syukru lillah, sekaligus astaghfirullah, mohon ampun saya pada Allah, karena dakwahnya masih belum bisa menyentuh semua orang, semua level, dan semua kepentingan. Panitia ibuk-ibuk (@mufidatanjung) bilang tiba-tiba acara esok 18/10/08 di Masjid An-Nabawi Tangerang dipindahtempatkan ke Masjid Quba Taman Royal 2, Tangerang Katanya, DKM tiba-tiba membatalkan, dan di dalam video yang durasinya lebih panjang tampak marah-marah sama spanduknya, entah dimana sensinya, tapi alhamdulillah, saya doakan semoga yang marah-marah panjang umurnya, dan baik keluarganya Indikasinya sepertinya masih yang itu-itu saja afiliasi yang melakukannya, ya sudah, yang penting kamu bahagia boss Pelajaran, nggak semua yang bilang dan teriak "toleransi" itu toleran sama saudaranya sendiri Okesip, lanjut, besok 18/10/2018 jumpa di Masjid Quba Taman Royal 2, Tangerang jam 09.00 - 11.00
A post shared by Felix Siauw (@felix.siauw) on




Diperkirakan sepi karena ditolak dan dipindahkan ke masjid yang lebih kecil, ternyata suasananya sungguh tak disangka. Berdasarkan kiriman jurnalis yang berad di lapangan, ummat terlihat antusias menghadiri kajian Ustadz Felix.

Jamaah meluber. Hadirin membludak sampai ke halaman masjid. Kaum bapak juga terlihat menyemut. Padahal, Kamis bukan hari libur.






Di tempat yang berbeda, istri Ustadz Felix, Ummu Alila menyampaikan alasan di balik pemindahan tempat kajian suaminya. Menurutnya, alasannya sama dengan penolakan-penolakan lalu yang menuduh Ustadz Felix radikal. [Tarbawia]

[news.beritaislam.org]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kajian Ustadz Felix Dipindah, Spanduk Dicopot, Tapi Begini Penampakan Kajiannya!"

  1. Masih untung yang nyopot spanduk tidak jatuh. Kalau jatuh dan kemudian mati, siapa yang tanggung jawab ?.

    ReplyDelete