PSI Sindir Koalisi Tak Kuorum, PD Balas Telak: Kalau Rapat kan Ga Harus Lapor Sama Sekjen PSI







Sekjen PSI Raja Juli Antoni (Foto: Diah Harni/kumparan)

Beritaislam - PSI menilai kubu pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak pernah kuorum terkait ketidakhadiran Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di beberapa rapat koalisi. Sekjen PD Hinca Pandjaitan menyarankan agar PSI tak ikut campur.



"Kalau kami rapat kan nggak harus lapor sama teman-teman toh, apalagi sama Sekjen PSI ha-ha, nggak ada urusan juga toh," kata Hinca di Jl Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Dia membuktikan kalau Demokrat kompak dengan koalisi Prabowo-Sandi. Kekompakan itu bisa terlihat dengan hadirnya dia dan beberapa anggota Demokrat ke acara ulang tahun Djoko Santoso.

"Anda lihat saya di sini, anda mungkin lihat kalau kami rapat-rapat sampai tengah malam. Ketika kami persoalkan 25 juta DPT ganda di KPU, toh teman-teman dari sana ikut juga," imbuhnya.

Dia pun menyarankan agar Sekjen koalisi Jokowi-Ma'ruf tidak perlu repot mengurusi koalisinya. Sebaiknya, dia meminta untuk mengurus koalisi masing-masing.

"Jadi biarkan kami bekerja ketimbang untuk tampil ya segitu-segitu saja lah. Jadi biarkan pribadi urus masing-masing dirinya dia sendiri-sendiri, kami urus kami sendiri," tuturnya.

Sebelumnya, PSI menyindir kubu Prabowo-Sandiaga yang tidak pernah kuorum. PSI menyinggung ketidakhadiran SBY saat pertemuan Prabowo dengan ketum koalisi kemarin malam.

"Sementara kubu sebelah rapat saja tidak pernah 'kourum'. Pak SBY saja tidak mau datang rapat timses. Bagaimana mengurus negara, mengurus tim sukses yang solid dan akomodatif saja nggak bisa," ujar Sekjen PSI Raja Juli Antoni. (dtk)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PSI Sindir Koalisi Tak Kuorum, PD Balas Telak: Kalau Rapat kan Ga Harus Lapor Sama Sekjen PSI"

Post a Comment