Wow! Jokowi: Pandai-Pandailah Memilih Pemimpin, Warganet: Terima Kasih Jokowi, Insya Allah #2019GantiPresiden






Screenshoot twitter

Beritaislam.org - AKHIRNYA SADAR....

Jokowi: Pandai-Pandailah Memilih Pemimpin

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan masyarakat agar cerdas dalam menggunakan hak pilihnya, termasuk dalam memilih pemimpin. Presiden mengimbau masyarakat agar melihat rekam jejak, prestasi, dan kinerjanya terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.


"Pandai-pandailah memilih pemimpin karena itu penting. Lihat rekam jejaknya. Prestasinya apa. Kinerjanya seperti apa," kata Jokowi saat menghadiri acara Haflah Khataman Alquran dan Haul Al-Maghfurlah K.H. Ahmad Jisam Abdul Manan di Pondok Pesantren An-Najah Gondang, Gondangtani, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Sabtu (14/7/2018) malam.

Link: https://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/18/07/15/pbvwhx349-jokowi-pandaipandailah-memilih-pemimpin

Pernyataan Jokowi ini sontak ditanggapi rame publik.

Salah satunya adalah aktivis perempuan Ratna Sarumpaet.

"Rakyat: “Demi Allah Kami tidak akan lupa sejarah Pak. Kami sudah merasakan bagaimana pahitnya dikelabui seorang Pemimpin Pembohong.. Bagaimana kebodohan menjerumuskan bangsa ini ke ambang kehancuran”," kata Ratna Sarumpaet di akun twitternya membalas berita yang dilansir Republika itu.

"Nah ini saya sependapat sama Pak JKW, jgn sampai salah pilih pemimpin, akibat nya bs Fatal dan menyesal, krn itu #2019GantiPresiden," komen @janenur23

"Terima kasih pak @jokowi insha Allah di 2019 saya akan pandai2 & tidak gegabah seperti di 2014. Jujur di 2014 saya sangat terpesona dng sosok nasionalis yg bapak tampilkan lewat ESEMKA.
Saya tunggu sampai 2018 ternyata ESEMKA ngak jelas rimbanya," ujar @angkusanang.









(PI)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: