Tragis! Polisikan Anggota DPR PDIP Pelaku Penganiayaan, Korban Malah Digarap Polisi


Ilustrasi Pengeroyokan. ©2015 Merdeka.com

Beritaislam.org - Penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya memanggil Ronny Yuniarto Kosasih.

Ronny adalah korban penganiayaan diduga dilakukan anggota DPR RI dari PDIP, Herman Hery.

Anehnya, Ronny malah diperiksa sebagai terlapor dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Pardan, supir dari adik Herman Hery, Yudi Adranacus.

“Jadi hari ini saudara Ronny diperiksa dalam keterkaitan laporan si Pardan,” ujar kuasa hukum Ronny, Yanuar Bagus Sasmito, Markas Polda Metro Jaya, Rabu (18/7/2018).

Lebih aneh dan heran lagi, kata Yanuar, kliennya sama sekali tak melihat sosok Pardan saat terlibat cekcok mulut dengan penumpang mobil Rolls Royce berplat nomor B 88 NTT, yang salah satunya diduga Herman.

Yanuar menegaskan, pihaknya dan Ronny selaku korban sama sekali tidak berhubungan dengan Pardan.

“Perlu kami tegaskan masalah seperti ini bahwa kami dan klien kami khususnya tidak pernah berhubungan dengan makhluk si Pardan itu,” tegasnya.

Pihaknya juga membantah jika Pardan terlibat adu pukul dengan Pardan.

“Sama sekali tidak pernah ada hubungan, apalagi mereka berani mengatakan bahwa Pardan saat itu berantem dengan klien kami bernama Ronny,” tuturnya.

Yanuar menduga, ada upaya dari pihak Herman Hery yang sengaja merekayasa kasus tersebut.

Menurut dia, sosok Pardan sengaja dimunculkan agar politikus PDI Perjuangan itu tak tersentuh hukum dalam kasus dugaan penganiayaan yang dialami kliennya.

“Enggak ada, semua itu bohong, semua itu fitnah. Yang melakukan Herman Hery. Semua sudah kita kaji,” tuturnya.

Lebih lanjut, Yanuar mengaku telah menanyakan kepada komunitas otomotif, jika mobil Rolls Royce yang ada saat cekcok di jalur busway itu kerap digunakan Herman.

“Jadi keterangan mereka bertiga itu menjelaskan saat korban menanyakan pada komunitas otomotif pada saat itu diperlihatkan bahwa yang menggunakan mobil B 88 NTT jenis Rolls Royce itu adalah yang dipergunakan Herman Hery,” papar dia. (PS)

[news.beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel