Fahri Hamzah Sindir sebagai Jubir Presiden Jokowi Paling Ngotot, Begini Reaksi Ngabalin






Screenshoot Video ILC TvOne

Beritaislam.org - Wakil DPR RI, Fahri Hamzah, menyindir Juru Bicara Istana, Ali Mochtar Ngabalin.

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Youtube Indonesia Lawyers Club tvOne yang diunggah pada Selasa (17/7/2018) dengan judul 'Kritik Keras! Fahri Hamzah Tuding Deal Freeport Dipaksakan, Demi Politik'.

Mulanya, Karni Ilyas selaku modeterator acara ILC, mempersilahkan Fahri Hamzah utnuk memberikan tanggapannya terkait divestasi Freeport.

"Saya membaca peristiwa ini agak bercampur pengertian saya tentang sebenarnya apa sih yang ingin ditunjukkan oleh pemerintahan Pak Jokowi ini, sehingga setahun menjelang Pemilu ada deklarasi atau klaim 51 persen saham Freeport sudah beralih ke tangan pemerintah," ujar Fahri Hamzah.

Setelah itu, tampak kamera menyorot Ali Mochtar Ngabalin yang sibuk menulis pernyataan-pernyataan para tokoh.

Tak disangka, Fahri Hamzah langsung memberikan sindiran kepada Ali Mochtar Ngabalin itu.
"Ya bagus, karena saat ini, Pak Jokowi punya jubir-jubir kayak Mochtar Ngabalin ini, di samping Pak Jokowi ada orang-orang ngotot, ya begitu karena bosnya kurang ngotot, jadi dia harus ngotot, dan itu positif untuk Pak Jokowi, jadi kalau saya lihat satu-satunya jubir yang terbaik adalah Mochtar Ngabalin ini," ujar Fahri Hamzah.

Mendengar pernyataan Fahri Hamzah, Ali Mochtar langsung geleng-geleng kepala seperti tidak terima dengan ucapan tersebut.

Sementara itu, tampak hadirin peserta ILC tertawa mendengar ucapan Fahri Hamzah.

"Untung ada Pak Ali Mochtar, kalau enggak Pak Jokowi sudah babak belur ditinggal nyaleg oleh Johan Budi," ujar Fahri Hamzah.





(tribunwow)

[news.beritaislam.org]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: