SADIS! Di Negara ini Mayat "DIUSIR" Jika Telat Bayar Sewa, Bahkan Dibuang ke Tempat Sampah





Pengusiran mayat. Foto: boldsky.com

Beritaislam.org - Setiap orang pasti akan mengalami kematian, kapan pun dan di mana pun. Kematian memang menjadi misteri bagi manusia, karena kita tidak akan pernah tahu kapan terakhir kita hidup dan sedang melakukan apa.

Oleh karena itu, mempersiapkan kematian adalah hal yang wajib bagi kita. Bahkan bukan hanya amalan saja, bahkan kuburan pun harus kita perhatikan. Karena di kota-kota besar, kuburan tempat terakhir kita 'beristirahat' bisa sangat mahal.

Bahkan, di sini mayat yang tidak bisa membayar sewa akan diusir dari kuburannya. Bagaimana bisa dan kemana jasad yang sudah diusir akan berakhir? Berikut penjelasannya.

Pengusiran mayat di Guatemala.

Pemakaman di Guatemala adalah, salah satu tempat di mana mayat yang sedang terbaring bisa dikeluarkan dari kuburannya, jika anggota keluarga tidak bisa membayar harga sewa untuk kuburan kerabatnya.

Kematian di sini bisa sangat menyakitkan, terutama mereka yang kurang mampu dalam membayar sewa. Yang lebih  parah lagi adalah, petugas di kuburan ini akan membuang mayat siapapun yang tidak membayar sewa ke tempat sampah.

Memang, sebelum memakamkan kerabat yang meninggal akan ada perjanjian sewa antara kerabat dan petugas pemakaman. Semuanya ada dalam perjanjian sewa.

Biaya yang harus dikeluarkan pun bervariasi, tergantung dari lokasi dan luasnya kuburan.

Nah, jika mereka yang telat dan tidak mampu membayar, mayat-mayat akan dikeluarkan dari kuburan, disimpan di kantong plastik, dan dibuang ke tempat sampah untuk dimakan oleh binatang atau terurai oleh proses waktu. (bakul.my.id)



[news.beritaislam.org]


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top