Petani Ini Temukan 209 Kg Ganja Tak Bertuan di Pinggir Jalan, Pemiliknya Pasti Dag dig dug





Petani Ini Temukan 209 Kg Ganja Tak Bertuan di Pinggir Jalan, Pemiliknya Pasti Dag dig dug
Foto: 209 Kg ganja tidak bertuan ditemukan petani di pinggir jalan di Sumut. (Istimewa)

Moslemcommunity.net - Ripka Sembiring kaget bukan kepalang saat menemukan tumpukan karung goni di pinggir jalan di Deli Serdang, Sumatera Utara. Setelah diperiksa, karung goni itu berisi ganja seberat 209 kg.

"Saksi yang pertama kali menemukan (ganja) Ripka br Sembiring. Berat ganja (totalnya) 209 kilogram," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (18/11/2017).

Rina mengungkapkan Ripka awalnya sedang melintas, tepatnya di Jalan Pantai Sejahtera, Dusun II, Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe, Deli Serdang, Sumut, pada Jumat, 17 November 2017. Ripka menemukan tumpukan karung goni.

Menurut Rina, Ripka, yang bekerja sebagai petani, kemudian melaporkan temuannya ke kepala dusun dan diteruskan ke Polsek Namorambe. "Kemudian dicek dan ditemukan ganja di dalam goni yang sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya," ujar Rina.

Rina menjelaskan ganja tersebut sudah dibawa ke Mapolsek Namorambe untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi masih mencari tahu pemilik ganja tersebut.

detik.com


Banner iklan disini
loading...
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top